ANALISIS PERSEPSI, PREFERENSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE YANG DIMEDIASI MOTIVASI DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PRODUK FASHION)
ANALISIS PERSEPSI, PREFERENSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE YANG DIMEDIASI MOTIVASI DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PRODUK FASHION), ANALISIS PERSEPSI, PREFERENSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE YANG DIMEDIASI MOTIVASI DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PRODUK FASHION)...
Author: SUTRISNO
Date: 2024
Keywords: ANALISIS PERSEPSI, PREFERENSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE YANG DIMEDIASI MOTIVASI DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PRODUK FASHION)
Type: Thesis
Category: penelitian
ANALISIS PERSEPSI, PREFERENSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE YANG DIMEDIASI MOTIVASI DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS PRODUK FASHION)
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB