ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN, ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN...
Author: SRI PURNAMA RAJAGUKGUK
Date: 2024
Keywords: ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN
Type: Skripsi
Category: penelitian
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB