REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN

SRI PURNAMA RAJAGUKGUK (2024)

penelitian-analisis-pengaruh-social-media-marketing-dan-daya-tarik-konsumen-terhadap-minat-beli-produk-warkop-tulang-tunggu-langganan-medan-perjuangan

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN, ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN...

Author: SRI PURNAMA RAJAGUKGUK
Date: 2024
Keywords: ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN
Type: Skripsi
Category: penelitian

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARKOP TULANG (TUNGGU LANGGANAN) MEDAN PERJUANGAN

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB