
Analisis Reputasi, Fasilitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Menginap di Hotel Antares Medan
Analisis Reputasi, Fasilitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Menginap di Hotel Antares Medan, Reputasi, Fasilitas, Pelayanan Dan Keputusan Menginap....
Author: DUMA SARIN
Date: 2024
Keywords: Reputasi, Fasilitas, Pelayanan Dan Keputusan Menginap.
Type: Jurnal
Category: penelitian
Penelitai ini bertujuan pembenahan pada sebuah hotel yang berada dikota Medan menjadi yang lebih baik lagi, dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan banyak sampel 35 responden yang berada di Hotel Antares, penelitian ini menggunakan 3 variabel bebas yaitu reputasi, fasilitas dan pelayanan dan untuk variabel terikatnya adalah keputusan menginap di sebuah Hotel Antares yang berada di kota Medan. reputasi (X1) memiliki nilai t-hitung 393 yang mengidentifikasi bahwa reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Antare, sedangkan nilai signifikan 0.004 < 0.05 artinya Ho (terima Ha). Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dari keputusan menginap. hasil analisis dari hasil pengujian yang telah dilakukan diketahui bahwa variable fasilitas (X2) memiliki nilai regresi 13.866 yang mengidentifikasi bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap sedangkan nilai signifikan 0.000 < 0.05 artinya Ho (terima Ha). Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dari keputusan menginap. Kemudian untuk variabel ke 3 yaitu pelayanan (X3) memiliki nilai t-hitung sebesar 0.920 mengidentifikasi bahwa pelayanan mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan menginap sedangkan nilai signifikan 0.002 < 0.05 artinya dapat disimpulkan bahwa pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap.
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB