REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Larisma R.L. Sitanggang (2024)

penelitian-analisis-eservice-quality-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-di-pln-up3-medan-utara

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara, Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara...

Author: Larisma R.L. Sitanggang
Date: 2024
Keywords: Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara
Type: Thesis
Category: penelitian

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB