PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT SIMPANG KOLAM, KEC.PERCUT SEI TUAN, KAB. DELI SERDANG, SUMATERA UTARA, E-service Quality , Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah...
Author: Mutia Arizka
Date: 2024
Keywords: E-service Quality , Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Type: Skripsi
Category: penelitian
Di dalam perekonomian suatu negara, teknologi dan informasi mempunyai peranan yang sangat penting untuk meningkatkan kemampuan produktifitas dunia industri berbasis teknologi ataupun online, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Unit Simpang Kolam, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Lokasi penelitian dilaksanakan di Bank BRI Unit Simpang Kolam, Jl. Batang Kuis Medan No. 1, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian Asosiatif dengan pendekatan metode kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRI Unit Simpang Kolam, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara sebanyak 215 nasabah, sampel digunakan rumus slovin dengan jumlah 100 orang responden, adapun yang menjadi hasil penelitian adalah 1. Terdapat pengaruh e-service quality dengan loyalitas nasabah Bank BRI Unit Simpang Kolam. 2. Terdapat pengaruh kepuasan nasabah dengan loyalitas nasabah Bank BRI Unit Simpang Kolam dan terdapat pengaruh antara e-service quality dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Simpang lalu nilai adjusted-r aquare menunjukkan nilai sebesar 63.3%.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB