Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Di Kota Medan ( Cabang Regale City )
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Di Kota Medan ( Cabang Regale City ), Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Life Style, Keputusan Pembelian...
Author: SEPTRI ROZIQA
Date: 2024
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Life Style, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian in bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan life style terhadap keputusan pembelian pada starbucks di Kota Medan (cabang regale city). Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebarkan kuesioner langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantiatif denga alat analisis IBM SPSS Versi 16. Populasi dalam penelitin ini adalah konsumen Starbuck di Regale City Medan dengan rata-rata perbulan 3000 konsumen. Pengambilan sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dan berdasarkan ketentuan kriteria yang telah ditentukan. Maka jumlah sampel yang digunakan sebanyak 97 responden yang diambil menggunakan rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan variabel life style berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Starbuck Cabang Regale City. Sedangkan, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Starbuck Cabang Regale City.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB