Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk Elpiji Bright Gas PT. Pertamina (Persero) di Wilayah Kota Medan
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk Elpiji Bright Gas PT. Pertamina (Persero) di Wilayah Kota Medan, Harga, Promosi dan Volume Penjualan...
Author: HANAFI MUKHLISIN
Date: 2024
Keywords: Harga, Promosi dan Volume Penjualan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan produk Elpiji Bright Gas PT. Pertamina (Persero) Di Wilayah Kota Medan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 91 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan produk Elpiji Bright Gas PT Pertamina (Persero) Di Wilayah Kota Medan. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan produk Elpiji Bright Gas PT Pertamina (Persero) Di Wilayah Kota Medan. Harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan produk Elpiji Bright Gas PT Pertamina (Persero) Di Wilayah Kota Medan.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB