REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu S26 Procal Gold di Suzuya Kampung Baru

DESY KHAIRANI LUBIS (2024)

penelitian-pengaruh-citra-merek-promosi-dan-desain-produk-terhadap-keputusan-pembelian-susu-s26-procal-gold-di-suzuya-kampung-baru

Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu S26 Procal Gold di Suzuya Kampung Baru

Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu S26 Procal Gold di Suzuya Kampung Baru, Citra Merek, Promosi, Desain Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen...

Author: DESY KHAIRANI LUBIS
Date: 2024
Keywords: Citra Merek, Promosi, Desain Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu S26 Procal Gold Di Suzuya Kampung Baru. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk susu S26 Procal Gold di SUZUYA Superstore Kampung Baru Medan sejak bulan Januari-Mei 2021 dengan jumlah 438 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Accidental Sampling. Menentukan jumlah sampel dengan menggunakan rumus slovin. Maka sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1)Citra Mereka secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2)Promosi secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3)Desain Produk secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4)Citra Merek, Promosi, dan Desain Produk secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. nilai perolehan nilai Adjusted R square 0,865 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,865 (86,5%) Keputusan Pembelian Konsumen dapat diperoleh dan di jelaskan oleh citra merek, promosi dan desain produk sedangkan sisanya sebesar 13,5% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB