Analisis kualitas produk,harga,dan pelayanan terhadap minat beli konsumen celio parfume di kota medan
Analisis kualitas produk,harga,dan pelayanan terhadap minat beli konsumen celio parfume di kota medan, Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, dan Minat Beli...
Author: YUDA PRATAMA
Date: 2024
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, dan Minat Beli
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap minat beli konsumen Celio Parfum di Kota Medan baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel kualitas produk memiliki nilai t hitung (6,440) > t tabel (1,66140) dengan tingkat sig 0,000 < 0> t tabel (1,66140) dengan tingkat sig 0,004 < 0> t tabel (1,66140) dengan tingkat sig 0,005 < 0> F tabel (2,70) dengan tingkat sig 0,000 < 0,05 yang artinya bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2), dan pelayanan (X3) secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) konsumen Celio Parfum di Kota Medan, (5) sedangkan besarnya pengaruh yang derikan variabel independent terhadap variabel dependen sebesar 75,4%. Sementara sisanya sebesar 24,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian ini.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB