Analisis Pelayanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Di 3 Raga Simalingkar Medan
Analisis Pelayanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Di 3 Raga Simalingkar Medan, Pelayanan, Harga, WOM dan Keputusan Pembelian...
Author: ALFA REZA KETAREN
Date: 2024
Keywords: Pelayanan, Harga, WOM dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah dari variabel bebas mempengaruhi variabel terikat yaitu keputusan pembelian, penelitian dengan menggunakan deskriptif kuantitatif yaitu untuk mengukur kekuatan hubungan antara dua variabel atau lebih dalam kegiatan mengumpulkan data sebanyakbanyaknya mengenai fakta-fakta yangmerupakan pendukung terhadap penelitian. Penelitian ini di lakukan di rumah Makan 3 Raga Simaligkar Medan, yang beralamat di Jalan Simalingkar. Dalam penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 450 responden dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 responden. Nilai t hitung pelayanan sebesar 3.129 > 1.665 (n-k 81- 4= 77 pada 0,05/ 5%) dan signifikan 0,002 < 0> 1.665 (n-k 81- 4= 77 pada 0,05/ 5%) dan signifikan 0,003 < 0> 1.665 (n-k 81- 4= 77 pada 0,05/ 5%) dan signifikan 0,000 < 0,05, dapat diketahui perolehan nilai Adjusted R square 0,636 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,636 (63,6%) keputusan pembelian dapat diperoleh dan di jelaskan oleh variabel bebas seperti pelayanan , harga dan word of muath sedangkan sisanya sebesar 36,4% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti. Hal ini menjelaskan kekuatan pada variabel bebas memberikan nilai yang sudah cukup maksimal sebesar 63,6%.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB