ANALISIS PERSEPSI, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN KAMAR DI PULMA HOUSE KOTA MEDAN
ANALISIS PERSEPSI, BRAND IMAGE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN KAMAR DI PULMA HOUSE KOTA MEDAN, Persepsi, Brand Image, customer experience...
Author: NURA AMALIA AFAN
Date: 2024
Keywords: Persepsi, Brand Image, customer experience
Type: Skripsi
Category: penelitian
Analisis pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam apakah analisis persepsi, brand image dan customer experience terhadap keputusan pemesanan kamar di Pulma House Kota Medan. Metode pada penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif bersifat asosiatif dengan melibatkan 86 respoden. Teknik pengumpulan data primer yang dilakukan adalah dengan angket dan wawancara. Pengolahan data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 29. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemesanan di Hotel Pulma House yang mana nilai regresi 0,457 dengan uji t yaitu thitung 4.670 > ttabel dan nilai signifikan <0> ttabel dan nilai signifikan 0,013. Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemesanan di Pulma House yang mana nilai regresi 0,097 dengan uji t yaitu thitung 2.767 > ttabel dan nilai signifikan 0,007. Secara simultan analisis persepsi, brand image dan customer experience terhadap keputusan pemesanan kamar di Pulma House Kota Medan dengan besar signifikan sebesar <0,001 dan nilai Fhitung sebesar 25.161. diketahui bahwa nilai koefisien determinasi adalah 46% yang menyatakan bahwa hubungan variabel persepsi (X1), brand image (X2) dan customer experience (X3) terhadap keputusan pemesanan kamar di Pulma House Kota Medan (Y) adalah cukup erat.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB