Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .
Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) ., Promosi, Harga dan Minat Beli...
Author: AULIA RAHMI
Date: 2024
Keywords: Promosi, Harga dan Minat Beli
Type: Jurnal
Category: penelitian
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap minat beli dengan melalui harga sebagai variabel intervening pada produk jasa pospay PT. Pos Indonesia cabang Binjai. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 25.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga pada produk jasa pospay PT. Pos Indonesia cabang Binjai. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk jasa pospay PT. Pos Indonesia cabang Binjai. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk jasa pospay PT. Pos Indonesia cabang Binjai. Promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk jasa pospay PT. Pos Indonesia cabang Binjai. Promosi berpengaruh terhadap minat beli dengan melalui harga sebagai variabel intervening pada produk jasa pospay PT. Pos Indonesia cabang Binjai.
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB