Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .
Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) ., Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) ....
Author: AULIA RAHMI
Date: 2024
Keywords: Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .
Type: Jurnal
Category: penelitian
Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB