REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .

AULIA RAHMI (2024)

penelitian-analisis-promosi-terhadap-minat-beli-konsumen-dengan-harga-sebagai-variabel-intervening-produk-pospay--studi-kasus-pt-pos-indonesia-cabang-binjai--

Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .

Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) ., Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) ....

Author: AULIA RAHMI
Date: 2024
Keywords: Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .
Type: Jurnal
Category: penelitian

Analisis promosi terhadap minat beli konsumen dengan harga sebagai Variabel Intervening Produk Pospay ( Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Binjai ) .

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB