REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua)

JULIANA TIURIDA PURBA (2024)

penelitian-analisis-costumer-experience-ikatan-emotional-terhadap-loyalitas-pelanggan-yang-dimediasi-oleh-kepuasan-studi-kasus-di-pln-ulp-delitua

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua)

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua), Costumer Experience, Ikatan Emotional, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan...

Author: JULIANA TIURIDA PURBA
Date: 2024
Keywords: Costumer Experience, Ikatan Emotional, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Type: Thesis
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus Di PLN ULP Delitua). Salah satu tugas terpenting di sektor perusahaan adalah pemasara. Saat ini pemasaran berfungsi sebagai penunjang kegiatan dalam perusahaan meningkatkan pendapatan untuk mencapai tujuan perusahaan memahami bidang pemasaran sangat penting bagi usaha perusahaan yang menghadapi situasi sulit, seperti penurunan pendapatan akibat menurunnya daya beli pelanggan terhadap suatu produk, sehingga menghambat ekspansi industri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, sumber data penelitian yang di gunakan adalah data primer, pengumpulan data yang di gunakan adalah kusioner, model penelitian yang di gunakan adalah phat analisis, hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Costumer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Ikatan Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Costumer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Ikatan Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Costumer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan PLN ULP Delitua. Dan Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan PLN ULP Delitua. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan agar mempertimbangkan variabel-variabel tambahan yang mungkin mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB