
Analisis Strategi Diferensiasi Produk Dan Segmentasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT.Phapros Indonesia Cabang Medan
Analisis Strategi Diferensiasi Produk Dan Segmentasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT.Phapros Indonesia Cabang Medan, Analisis Strategi Diferensiasi Produk Dan Segmentasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT.Phapros Indonesia Cabang Medan...
Author: HENDRI BENINOI
Date: 2024
Keywords: Analisis Strategi Diferensiasi Produk Dan Segmentasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT.Phapros Indonesia Cabang Medan
Type: Jurnal
Category: penelitian
Penelitian ini dilakukan pada PT. Phapros Indonesia, dengan tujuan agar dengan melakukan penelitian ini perusahaan mampu memberikan pelayanan sama seperti di kota kemudian harga jual produk yang di desa lebih tinggi di bandingkan dikota, Jenis dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan Data yang di lakukan dengan menggunakan wawancara dan pembagian kuesioner terkhususnya pada karyawan atau para pekerja lapangan di perusahaan PT Pharos Indonesia di Medan. variable strategi differensiasi (X1) memiliki nilai thitung 2.423 yang mengidentifikasi bahwa strategi difefrensial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PT.Phapros Indonesia sedangkan nilai signifikan 0.001 < 0.05 artinya Ho (terima Ha), variable segmentasi pasar (X2) memiliki nilai regresi 4.866 yang mengidentifikasi bahwa segmentasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran pada PT Phapros Indonesia sedangkan nilai signifikan 0.000 < 0.05 artinya Ho (terima Ha). R Square bahwa nilai tersebut mempunyai nilai 736 atau (73.6%). Artinya penelitian ini dengan variabel strategi diferensiasi dan segmentasi pasar sebesar 73.6?n sisanya 26.4% yang nantinya akan di teruskan oleh peneliti peneliti lain.
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB