REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Citra Merek,Harga,dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Air Cooler Merek Krisbow di Ace Hardware Jl. Juanda Medan

IRENE MARIA SIMANJUNTAK (2024)

penelitian-analisis-citra-merekhargadan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-air-cooler-merek-krisbow-di-ace-hardware-jl-juanda-medan

Analisis Citra Merek,Harga,dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Air Cooler Merek Krisbow di Ace Hardware Jl. Juanda Medan

Analisis Citra Merek,Harga,dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Air Cooler Merek Krisbow di Ace Hardware Jl. Juanda Medan, Keputusan Pembelian, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk...

Author: IRENE MARIA SIMANJUNTAK
Date: 2024
Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk
Type: Skripsi
Category: penelitian

Terciptanya keputusan pembelian ditentukan oleh beberapa aspek, karena seseorang konsumen tidak secara tiba-tiba memiliki ketertarikan untuk membeli suatu produk. Banyak aspek yang menjadi pedoman konsumen saat ingin melakukan pembelian seperti citra merek, kualitas produk dan harga. Berkaitan dengan dasar diatas konsumen yang melakukan pembelian Air Cooler Merek Krisbow di Ace Hardware Jl. Juanda Medan memiliki masalah seperti harganya yang terlalu tinggi, merek yang belum dikenal dan kualitas produk yang belum diketahui secara pasti. Tujuan penelitian yaitu mengetahui dan menganalisis pengaruh parsial dan simultan citra merek, harga dan kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian Air Cooler merek Krisbow di Ace Hardware Jl. Juanda Medan. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan menekankan analisisnya pada data numerikal (angka) yangdiolah dengan metode statistika Hasil penelitian ini menemukan Variabel Citra Merek memperoleh nilai thit sebesar 29,533. variabel Harga memperoleh nilai thit sebesar 21,325 . Variabel Kualitas Produk memperoleh nilai thit sebesar 18,953 dengan nilai ttabel 1,98197, bila dibandingkan ditemukan bahwa hasil thit lebih besar dari hasil ttabel. hasil Uji F secara simultan diperoleh nilai Fhitung = 26,216 dengan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan nilai Ftabel= 2,69. Nilai Fhitung > Ftabel (16,427 > 2,69). Kesimpulan penelitian menjelaskan bahwa secara parsial dan simultan Citra Merek, Harga, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Air Cooler Merek Krisbow di Ace Hardware Jl. Juanda Medan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB