REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE ACEH TITIK BOBROK CABANG DISKI

NANA ELFIRA (2024)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-lokasi-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-mie-aceh-titik-bobrok-cabang-diski

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE ACEH TITIK BOBROK CABANG DISKI

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIE ACEH TITIK BOBROK CABANG DISKI, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Kepuasan Konsumen....

Author: NANA ELFIRA
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Kepuasan Konsumen.
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen Mie Aceh Titik Bobrok Cabang Diski. Populasi pada penelitian ini berjumlah 2845 orang pelanggan dengan jumlah sampel yang diambil sebesar 97 orang pelanggan sebagai responden yang dihitung dengan rumus Slovin. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian dilakukan di tahun 2024. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah dengan aplikasi SPSS versi 24.0 dengan model regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung dari responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen Mie Aceh Titik Bobrok Cabang Diski. Variabel kualitas pelayanan menjadi variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen. Kualitas Pelayanan, lokasi, dan harga memberikan kontribusi sebesar 86,1?lam terbentuknya kepuasan konsumen. Kualitas Pelayanan, lokasi, dan harga memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap kepuasan konsumen.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB