REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Brand Image Kualitas Produk dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cardinal Kids di Matahari Departement Store Medan Mall

UMI SITI PERTIWI (2024)

penelitian-analisis-brand-image-kualitas-produk-dan-experiential-marketing-terhadap-keputusan-pembelian-produk-cardinal-kids-di-matahari-departement-store-medan-mall

Analisis Brand Image Kualitas Produk dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cardinal Kids di Matahari Departement Store Medan Mall

Analisis Brand Image Kualitas Produk dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cardinal Kids di Matahari Departement Store Medan Mall, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian...

Author: UMI SITI PERTIWI
Date: 2024
Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan experiental marketing terhadap keputusan pembelian Produk Cardinal Kids di Matahari Departement Store Medan Mall. Objek pada penelitian ini adalah konsumen Produk Cardinal Kids di Matahari Departement Store Medan Mall. Penelitian ini dilakukan Tahun 2023-2024. Populasi dan sampel penelitian ini berjumlah 86 responden. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 24. Pengujian data yang dilakukan menggunakan model regresi linear berganda, dengan pengujian kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t variabel brand image (X1) thitung sebesar 8,086 > ttabel 1,66 nilai signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,66 nilai signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,66 nilai signifikan 0,001 < 0> Ftabel 2,48 nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji R2 sebesar 0,859 atau 85,9% menunjukkan bahwa variabel bebas brand image (X1), kualitas produk (X2) dan experiental marketing (X3) mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian (Y).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB