REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis kualiatas pelayanan,lokasi dan harga terhadap loyalitas pelanggan di vivitarry beauty medan

SRI WAHYUNI RAMADANI (2024)

penelitian-analisis-kualiatas-pelayananlokasi-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-vivitarry-beauty-medan

Analisis kualiatas pelayanan,lokasi dan harga terhadap loyalitas pelanggan di vivitarry beauty medan

Analisis kualiatas pelayanan,lokasi dan harga terhadap loyalitas pelanggan di vivitarry beauty medan, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Loyalitas Pelanggan...

Author: SRI WAHYUNI RAMADANI
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap loyalitas pelanggan di Vivitarry Beauty Medan. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan sebulan yang sebanyak 210 pelanggan. Jumlah sampel yang diambil juga sebesar 68 orang responden yang ditentukan dengan rumus Slovin. Teknik samping yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian ini dilakukan di tahun 2024. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif-kuantitatif dengan model regresi linear berganda. Data penelitian hasil penyebaran kuesioner diolah dengan aplikasi SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Vivitarry Beauty Medan baik secara parsial maupun secara simultan. Kualitas Pelayanan menjadi variabel yang paling dominan memengaruhi loyalitas pelanggan dengan nilai regresi sebesar 0,364 dan thitung sebesar 5,705. Sekitar 78,7% loyalitas pelanggan dapat dijelaskan dan diperoleh dari kualitas pelayanan, lokasi, dan harga, sedangkan sisanya oleh faktor lain. Loyalitas pelanggan memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap kualitas pelayanan, lokasi, dan harga.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB