faktor -faktor keberhasilan kuliner kopi masjid abidin dalam tinjauan filsafat bisnis
faktor -faktor keberhasilan kuliner kopi masjid abidin dalam tinjauan filsafat bisnis, Filsafat Bisnis...
Author: MANSRI ASPA
Date: 2024
Keywords: Filsafat Bisnis
Type: Skripsi
Category: penelitian
Semakin banyaknya pelaku bisnis yang sulit berkembang dan gagal dalam memasarkan produknya ke calon konsumen dimana itu membuat pelaku bisnis rugi dan bangkrut, itu disebabkan pelaku bisnis tidak memiliki rencana yang matang dalam memulai usahanya, maka itu pelaku usaha ataupun perusahaan harus memiliki strategi Kopi Masjid Abidin untuk memaksimalkan Kopi Masjid. Faktor terbesar bisnis sulit untuk berkembang ialah tidak di dasarinya dengan metode filsafat bisnis dalam memulai bisnisnya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode field research atau penelitian lapangan dimana peneliti terjun langsung ke lapangan dan mengadakan pengamatan, observasi, wawancara dan disertai dokumentasi.Tujuan penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui apakah dalam Penjualan kopi masjid abidin medan sudah menerapakan Kopi Masjid Abidin Medan dan apakah bisnis tersebut didasari dengan pondasi filsafat bisnis atau tidak. Informan pada penelitian ini yaitu , manajer operasional , karyawan penjualan Kopi Masjid Abidin Medan. Untuk mengukur gagal atau suksesnya informan dalam menjalankan usahanya. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwasannya Kopi Masjid Abidin Medan sudah menerapkan faktor - faktor keberhasilan kuliner Kopi Masjid Abidin Medan walaupun masih ada beberapa aspek yang belum maksimal dalam penerapannya, serta sudah menerapkan filsafat bisnis terhadap keberlangsungan kopi masjid maupun bisnisnya
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB