Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Belajar Fashion di LPK Keriahen Kota Medan
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Belajar Fashion di LPK Keriahen Kota Medan, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi Dan Kepuasan Siswa...
Author: PUTRA DHUANA KARO-KARO
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi Dan Kepuasan Siswa
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas dengan Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Belajar Fashion di LPK Keriahen Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 65 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan hasil kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan siswa. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan hasil citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan siswa. Hasil pengujian untuk variabel promosi menunjukkan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan siswa. Hasil uji simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan siswa.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB