REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Augmented Reality sebagai media pemasaran fast food Raja Kebab N8 Berbasis Android

FITRIANA MALIK ALHUSEIN HARAHAP (2024)

penelitian-augmented-reality-sebagai-media-pemasaran-fast-food-raja-kebab-n8-berbasis-android

Augmented Reality sebagai media pemasaran fast food Raja Kebab N8 Berbasis Android

Augmented Reality sebagai media pemasaran fast food Raja Kebab N8 Berbasis Android, Augmented Reality, Media Pemasaran, Fast Food, Kebab....

Author: FITRIANA MALIK ALHUSEIN HARAHAP
Date: 2024
Keywords: Augmented Reality, Media Pemasaran, Fast Food, Kebab.
Type: Skripsi
Category: penelitian

Teknologi Augmented Reality salah satu teknologi yang sedang berkembang yang mampu menggabungkan objek virtual kedalam lingkungan nyata. Teknologi Augmented Reality akan lebih menarik jika dimanfaatkan sebagai media pemasaran. Keuntungan dari Augmented Reality yaitu pengguna bisa melihat produk yang dipromosikan dengan bentuk 3D tanpa harus melihat produknya secara langsung. Penggunaan teknologi Augmented Reality pada media pemasaran menjadi salah satu kebutuhan untuk perusahaan agar produk yang ditawarkan kepada konsumen lebih detail. Dalam strategi pemasaran, khususnya pemasaran fast food Kebab bisa saja dilakukan dengan berbagai media. Dengan adanya Augmented reality sehingga dapat menjadi metode pemasaran Kebab yang lebih menarik karena Augmented Reality mampu memberikan kesan dan pemahaman yang lebih mendalam bagi konsumen, sehingga dapat membuat minat yang lebih untuk calon konsumen

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB