REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisi Kepuasan Ikatan Emosional Dan Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Bunga Hias di Usaha Tanaman Hias Kampung Hijau Kota Medan

DINDA MAIRA LUBIS (2023)

penelitian-analisi-kepuasan-ikatan-emosional-dan-terhadap-loyalitas-konsumen-membeli-bunga-hias-di-usaha-tanaman-hias-kampung-hijau-kota-medan

Analisi Kepuasan Ikatan Emosional Dan Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Bunga Hias di Usaha Tanaman Hias Kampung Hijau Kota Medan

Analisi Kepuasan Ikatan Emosional Dan Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Bunga Hias di Usaha Tanaman Hias Kampung Hijau Kota Medan, Kepuasan, Ikatan Emosional, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen...

Author: DINDA MAIRA LUBIS
Date: 2023
Keywords: Kepuasan, Ikatan Emosional, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini merupakan hasil dari riset awal yang dilakukan oleh peneliti, dimana peneliti pada akhirnya memutuskan melakukan penelitian di Usaha Tanaman Hias Kampung Hijau Kota Medan. Dengan beberapa riset yang dilakukan peneliti mencoba melakukan observasi di dalam Usaha Tanaman Hias Kampung Hijau Kota Medan dengan melihat dan bertanya kepada para konsumen yang pernah membeli. Berdasarkan dari observasi yang telah dilakukan peneliti akhirnya membuat judul penelitian yaitu “Analisis Kepuasan, Ikatan Emosional Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Membeli Bunga Hias Di Usaha Tanaman Hias Kampung Hijau Kota Medan”, dimana diketahui jika jumlah konsumen yang membeli mobil disini yang akan menjadi objek penelitian yaitu sebanyak 75 orang. Hasil dari penelitian ini adalah diketahui jika variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen, selanjutya diketahui variabel Kepuasan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Konsumen, namun untuk variabel Ikatan Emosional tidak berperngaruh dan terakhir diketahui jika seluruh variabel independen yaitu Kepuasan, Ikatan Emosional Dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen. Berdasarkan dari hasil angka R 2 = 61,2% yang dapat disebut koefisien determinasi yang dalam hal ini berarti 38,8% penelitian ini cukup erat.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB