Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Produk Air Conditioning (AC) Pada PT. Mitsubishi Electric Indonesia Medan
Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Produk Air Conditioning (AC) Pada PT. Mitsubishi Electric Indonesia Medan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan...
Author: ATIKA ALDAWIYAH
Date: 2024
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dan menganalisis apakah Kepuasan Pelanggan mampu memediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berada di wilayah Kota Medan yang sudah pernah membeli produk AC Mitsubishi dengan jumlah sampel 180 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang diolah menggunakan Software SMART-PLS 3.2.9. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Analisis PLS-SEM terdiri dari dua yaitu Outer model dan Inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB