ANALISIS BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW
ANALISIS BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW, Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga ,Keputusan Pembelian...
Author: DESFI RAHMADHANI
Date: 2024
Keywords: Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga ,Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mencari bagaimana pengaruh dari Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di MS Glow Beauty Cendana Binjai. Populasi pada penelitian ini berjumlah 360 individu atau konsumen sementara sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 78 orang sebagai responden. Penelitian ini dilakukan di tahun 2023. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah dengan SPSS 25.0 dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di MS Glow beauty cendana binjai. Harga menjadi variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan brand image memiliki nilai regresi sebesar 0,243, thitung sebesar 2,175 dan signifikan sebesar 0,243. Labelisasi Halal memiliki nilai regresi sebesar 0,354, thitung sebesar 3,156 dan signifikan sebesar 0,002. Harga memiliki nilai regresi sebesar 0,355, thitung sebesar 3,592 dan signifikan 0,001. Hasil uji F menunjukkan Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga memiliki nilai Fhitung sebesar 130, 416 dengan signifikan sebesar 0,000. Sebesar 83% Keputusan Pembelian dapat dijelaskan dan diperoleh dari Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga, sedangkan sisanya 17% diperoleh dari faktor lain. Keputusan Pembelian memiliki hubungan yang kuat atau erat terhadap Brand Image, Labelisasi Halal dan Harga dengan nilai R sebesar 0,971.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB