
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Jasa Gojek (Studi Kasus Mahasiswi Manajemen Stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Jasa Gojek (Studi Kasus Mahasiswi Manajemen Stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan), Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Dan Brand Image...
Author: ALDILA SAHURA
Date: 2024
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Dan Brand Image
Type: Jurnal
Category: penelitian
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa Gojek (studi kasus mahasiswa manajemen stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif dengan bantuan program SPSS. Penelitian ini menggunakan analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada produk jasa Gojek (studi kasus mahasiswa manajemen stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa Gojek (studi kasus mahasiswa manajemen stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa Gojek (studi kasus mahasiswa manajemen stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Kualitas pelayanan dan brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk jasa Gojek (studi kasus mahasiswa manajemen stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk jasa Gojek (studi kasus mahasiswa manajemen stambuk 2020 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan.
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB