
Pengaruh Kualitas Produk Dan Online Customer Seview Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela Di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Aktif Universitas Pembangunan Pancabudi Medan
Pengaruh Kualitas Produk Dan Online Customer Seview Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela Di Marketplace Shopee Pada Mahasiswa Aktif Universitas Pembangunan Pancabudi Medan, Kualitas Produk, Online Customer Review, Keputusan Pembelian....
Author: TRIDIA KUMALA DEWI
Date: 2024
Keywords: Kualitas Produk, Online Customer Review, Keputusan Pembelian.
Type: Jurnal
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan online customer review terhadap keputusan pembelian sepatu venteladi marketplace shopee pada mahasiswa aktif Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitianini sebanyak 100 responden. Pengumpulan datadilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Metode analisis data dalampenelitianini yaitu analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji determinasi dengan menggunakan softwareSPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian sepatu venteladi marketplace shopee; 2) online customer reviewberpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian sepatu ventela di marketplaceshopee; 3) kualitas produk dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian sepatu ventela di marketplaceshopee.
Files:
Tidak ada data !
Collections:
Digital Library UNPAB