REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Persepsi Kualitas, Kemenarikan Iklan Brosur , dan Elektronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Sentosa Park Sunggal

WIRANTI (2024)

penelitian-analisis-persepsi-kualitas--kemenarikan-iklan-brosur--dan-elektronic-word-of-mouth-terhadap-keputusan-pembelian-pada-perumahan-sentosa-park-sunggal

Analisis Persepsi Kualitas, Kemenarikan Iklan Brosur , dan Elektronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Sentosa Park Sunggal

Analisis Persepsi Kualitas, Kemenarikan Iklan Brosur , dan Elektronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Sentosa Park Sunggal, Persepsi Kualitas, Kemenarikan Iklan Brosur...

Author: WIRANTI
Date: 2024
Keywords: Persepsi Kualitas, Kemenarikan Iklan Brosur
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh variabel persepsi kualitas, kemenarikan iklan brosur, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada perumahan Sentosa Park Sunggal. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif asosiatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampel jenuh, sehingga diperoleh sampel sebanyak 55 sampel yang merupakan konsumen perumahan Sentosa Park Sunggal sebagai responden penelitian. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada seluruh sampel yang diteliti. Dalam melakukan analisis data, dilakukan dengan pendekatan regresi linier berganda, uji parsial, dan uji simultan. Hasil penelitian disimpulkan bahwa persepsi kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada perumahan Sentosa Park Sunggal. Kemenarikan iklan brosur berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada perumahan Sentosa Park Sunggal. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada perumahan Park Sunggal. Persepsi kualitas berpengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian dibandingkan kedua variabel bebas lainnya. Persepsi kualitas, kemenarikan iklan brosur, dan Electronic Word of Mouth secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada perumahan Sentosa Park Sunggal. Kontribusi pengaruh variabel persepsi kualitas, kemenarikan iklan brosur, dan Electronic Word of Mouth sebesar 62,10% yang diklasifikasikan memiliki pengaruh kuat terhadap keputusan pembelian, dari berbagai variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada perumahan Sentosa Park Sunggal.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB