
RANCANG BANGUN USER INTERFACE APLIKASI E-COMMERCE PADA TOKO AXISCOM
RANCANG BANGUN USER INTERFACE APLIKASI E-COMMERCE PADA TOKO AXISCOM, Desain antarmuka , User Interface , Design Thinking, Figma...
Author: AMANDHA VACHIKA
Date: 2024
Keywords: Desain antarmuka , User Interface , Design Thinking, Figma
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengembangkan user interface (UI) yang optimal aplikasi e-commerce pada toko AXISCOM menggunakan metode desain thinking. Desain thinking adalah pendekatan yang berfokus pada pengguna dalam merancang produk atau layanan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan pengguna. Desain user interface dan pengalaman pengguna yang baik akan membuat pengguna merasa nyaman dan akan terus menggunakan aplikasi tersebut . Dalam perancangan desain user interface (UI) dan pembuatan prototipe antarmuka pada toko AXISCOM menggunakan aplikasi figma. Figma digunakan sebagai alat dalam memproses dan mendesain tampilan aplikasi pada toko AXISCOM dengan user interface yang menarik dan mudah digunakan.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB