
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA CUSTOMER SERVICES PT JASA MARGA BELMERA
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA CUSTOMER SERVICES PT JASA MARGA BELMERA, Kinerja, Customer Services, Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja...
Author: CUT NURUL LIZA PASHA
Date: 2024
Keywords: Kinerja, Customer Services, Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Customer Services. Lokasi penelitian dilakukan pada PT Jasa Marga Belmera. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat pengujian SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 114 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Customer Services dilihat dari nilai ttabel 5.462 > thitung 1.658 dan sig. 0.000 < alpha> alpha 0.05. sedangkan secara simultan Lingkungan kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Customer Services dilihat dari hasil Fhitung 19.022 > Ftabel 2.29 dan sig. 0.000 < alpha 0.05. Persentase pengaruh variabel tersebut sebesar 25.5%.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB