REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Rancang Bangun Ssitem Penerimaan Ssiswa Baru Berbasis Web. Studi Kasus: SD Negeri 020255 Binjai

TRISKA MELYA (2024)

penelitian-rancang-bangun-ssitem-penerimaan-ssiswa-baru-berbasis-web-studi-kasus-sd-negeri-020255-binjai

Rancang Bangun Ssitem Penerimaan Ssiswa Baru Berbasis Web. Studi Kasus: SD Negeri 020255 Binjai

Rancang Bangun Ssitem Penerimaan Ssiswa Baru Berbasis Web. Studi Kasus: SD Negeri 020255 Binjai, Rancang Bangun, Penerimaan, Siswa Baru, SD Negeri 020255Binjai....

Author: TRISKA MELYA
Date: 2024
Keywords: Rancang Bangun, Penerimaan, Siswa Baru, SD Negeri 020255Binjai.
Type: Skripsi
Category: penelitian

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi seperti teknologi internet dan web sangat berkembang pesat diera saat ini. Penggunaan yangmudah serta dapat di akses dari mana saja merupakan salah satu asalannya. Tidak hanya itu, teknologi internet dan web juga mampu mendukung proses input dan output data secara akurat dan efisien. SD Negeri 020255 Binjai merupakan salah satu Sekolah Dasar Negeri yang berada di kota Binjai. Setiaptahun SD ini akan menerima ratusan siswa. Sudah seharusnya sistempenerimaansiswa/i baru secara online ini dikembangkan oleh SDN 0202255 Binjai. Sistemyang digunakan saat ini dalam proses penerimaan siswa baru masih dilakukansecara manual yaitu dengan pengisisan formulir menggunakan lembaran yangdisediakan oleh panitia. Oleh karena itu untuk mempermudah proses penerimaansiswa baru dibutuhkan pengembangan sistem penerimaan siswa baru secaraonline. Dengan dikembangkannya sistem ini akan mempermudah proses pendaftaran, proses pendataan administrasi lebih mudah, cepat dan efisien baikdalam hal waktu, tempat, biaya maupun tenaga. Selain itu dengan sistemini paraorang tua / wali calon siswa tidak perlu bersusah payah mendatangi sekolahuntuk mendaftar dan melihat hasil seleksi peneriman atau informasi yangberkaitan dengan pelaksanaan penerimaan siswa baru.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB