REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Rancang Bangun Sistem Informasi Pengelolaan Pengunjung Kolam Renang Berbasis Website (Studi Kasus Kolam Renang Sejahtera)

ROSMERI SIMANJUNTAK (2024)

penelitian-rancang-bangun-sistem-informasi-pengelolaan-pengunjung-kolam-renang-berbasis-website-studi-kasus-kolam-renang-sejahtera

Rancang Bangun Sistem Informasi Pengelolaan Pengunjung Kolam Renang Berbasis Website (Studi Kasus Kolam Renang Sejahtera)

Rancang Bangun Sistem Informasi Pengelolaan Pengunjung Kolam Renang Berbasis Website (Studi Kasus Kolam Renang Sejahtera), Kolam Renang , Sistem Informasi, Pengelolaan Pengunjung...

Author: ROSMERI SIMANJUNTAK
Date: 2024
Keywords: Kolam Renang , Sistem Informasi, Pengelolaan Pengunjung
Type: Skripsi
Category: penelitian

Seiring berkembangnya industri wisata yang sedang pesat, muncul banyak tempat wisata baru, termasuk kolam renang. Kolam renang populer untuk berolahraga dan bersantai. Pengelolaan data pengunjung secara manual menjadi kendala, maka solusi efektifnya adalah sistem informasi pengelolaan pengunjung kolam renang berbasis website. Metode penelitian ini menggunakan studi literatur untuk mengumpulkan data yang diperlukan. Website ini dirancang menggunakan metode System Development Life Cycle (SDLC) dengan metode Waterfall, menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, dan framework CodeIgniter. Sistem ini memungkinkan pendaftaran online, akses jadwal kolam renang, dan pengelolaan data pengunjung secara online dan mudah di kelola oleh pengelola.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB