REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan Berbasis website pada CV.Prima Niaga Abadi menggunakan metode prototipe”

ARMAN PRAYOGO (2024)

penelitian-perancangan-sistem-informasi-penggajian-karyawan-berbasis-website-pada-cvprima-niaga-abadi-menggunakan-metode-prototipe

Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan Berbasis website pada CV.Prima Niaga Abadi menggunakan metode prototipe”

Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan Berbasis website pada CV.Prima Niaga Abadi menggunakan metode prototipe”, Sistem informasi, penggajian karyawan, website, metode prototipe...

Author: ARMAN PRAYOGO
Date: 2024
Keywords: Sistem informasi, penggajian karyawan, website, metode prototipe
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan sistem informasi penggajian karyawan berbasis website pada CV. Prima Niaga Abadi dengan menggunakan metode pengembangan prototipe. Metode pengembangan ini melibatkan tahap analisis kebutuhan, pembuatan desain, evaluasi prototype, koding, pengujian pengujian, evaluasi system dan implementasi. Sistem informasi penggajian karyawan ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi, akurasi, dan transparansi dalam proses penggajian. Melalui penggunaan metode prototipe, hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem informasi penggajian karyawan berbasis website ini berhasil diimplementasikan dengan baik. Prototipe sistem mengintegrasikan fiturfitur seperti pengelolaan data karyawan, pencatatan presensi, penghitungan payroll, pengaturan, dan keamanan. Penggunaan sistem ini membawa manfaat berupa efisiensi dalam pengelolaan data karyawan, pencatatan presensi yang akurat, penghitungan payroll yang otomatis, dan pengaturan yang fleksibel. Dengan demikian, penelitian ini menyimpulkan bahwa pengembangan sistem informasi penggajian karyawan berbasis website dengan metode prototipe dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam proses penggajian karyawan pada CV. Prima Niaga Abadi.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB