REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Sistem Monitoring Pakan dan Ternak Berbasis Website (Studi Kasus Pada Sub Bagian Pengembangan Strategi Komoditas di PT Perkebunan Nusantara IV)

NURUL FAUZIAH NASUTION (2024)

penelitian-sistem-monitoring-pakan-dan-ternak-berbasis-website-studi-kasus-pada-sub-bagian-pengembangan-strategi-komoditas-di-pt-perkebunan-nusantara-iv

Sistem Monitoring Pakan dan Ternak Berbasis Website (Studi Kasus Pada Sub Bagian Pengembangan Strategi Komoditas di PT Perkebunan Nusantara IV)

Sistem Monitoring Pakan dan Ternak Berbasis Website (Studi Kasus Pada Sub Bagian Pengembangan Strategi Komoditas di PT Perkebunan Nusantara IV), PT Perkebunan Nusantara IV, Sistem Monitoring, Pakan Ternak....

Author: NURUL FAUZIAH NASUTION
Date: 2024
Keywords: PT Perkebunan Nusantara IV, Sistem Monitoring, Pakan Ternak.
Type: Skripsi
Category: penelitian

PT Perkebunan Nusantara IV, sebagai perusahaan yang terus berkembang menghadapi tantangan dalam proses monitoring pada percobaan pakan ternak yang sedang berjalan. Monitoring yang dilakukan menyangkut beberapa aspek seperti hijauan, ternak, dan pakan ternak itu sendiri. Ide pengembangan sistem informasi bebasis website ini diusulkan untuk dapat memberikan kemudahan bagi para pekerja untuk melaporkan kondisi dari hijauan, pakan, dan ternak sehingga program yang sedang dijalankan dapat dimonitoring secara real time dan teratur. Penggunaan teknologi ini juga diharapkan dapat membantu program pakan ternak menemukan apabila adanya kesahan sedini mungkin sehingga dapat diselesaikan dengan cepat dan mengurangi risiko yang lebih besar. Judul "Rancang Bangun Sistem Monitoring Pakan dan Ternak Berbasis Website (Studi Kasus Pada Sub Bagian Pengembangan Strategi Komoditas di PT Perkebunan Nusantara IV)" dipilih dengan merujuk pada kebutuhan perusahaan dan penelitian yang telah dilakukan. Metode penelitian watefall dipilih untuk memastikan tahapan pengembangan sistem dilakukan secara terstruktur dan sesuai dengan kebutuhan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB