REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR

NIFAN SITINJAK (2024)

penelitian-analisis-kelengkapan-produk-promosi-dan-harga-terhadap--keputusan-pembelian-brand-odaiba-di-transmart-medan-fair-

ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR

ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR , ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR ...

Author: NIFAN SITINJAK
Date: 2024
Keywords: ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR
Type: Skripsi
Category: penelitian

ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB