ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR
ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR , ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR ...
Author: NIFAN SITINJAK
Date: 2024
Keywords: ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR
Type: Skripsi
Category: penelitian
ANALISIS KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ODAIBA DI TRANSMART MEDAN FAIR
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB