REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Disiplin Dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Herpinta Kelapa Sawit Labuhan Batu Selatan)

T. TAUFIQQURRAHMAN (2024)

penelitian-analisis-disiplin-dan-loyalitas-terhadap-kinerja-karyawan-studi-kasus-pada-pt-herpinta-kelapa-sawit-labuhan-batu-selatan

Analisis Disiplin Dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Herpinta Kelapa Sawit Labuhan Batu Selatan)

Analisis Disiplin Dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Herpinta Kelapa Sawit Labuhan Batu Selatan), Disiplin, loyalitas, Kinerja...

Author: T. TAUFIQQURRAHMAN
Date: 2024
Keywords: Disiplin, loyalitas, Kinerja
Type: Jurnal
Category: penelitian

Penelitian ini dilatar belakangi oleh disiplin dan loyalitas produktivitas karyawan dalam mengelola suatu organisasi dan lembaga. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, dimana data yang diperoleh melalui proses wawancara, observasi dan dokumentasi yang mengenai batasan objek loyalitas, semangat, disiplin kerja dengan teknik analisis reduksi data, penyajian data dan verifikasi data. Hasil dalam penelitin ini menunjukkan bahwa analisis pegaruh disiplin dan loyalitas untuk meningkatkan produktivitas karyawan adalah menggunakan absensi fingerprint, menerapkan budaya kerja, menyajikan kegiatan yang menambah kebersamaan, pembinaan rohani dan mental karyawan, memberikan sanksi terhadap karyawan yang melanggar aturan kedisiplinan.

Files:
Tidak ada data !

Collections:
Digital Library UNPAB