REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan

RONI LUMBAN GAOL (2024)

penelitian-pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-keputusan-konsumen-berkunjung-ke-si-talbak-coffee-shop-dolok-sanggul-kabupaten-humbang-hasundutan

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Konsumen...

Author: RONI LUMBAN GAOL
Date: 2024
Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffe Shop Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 94 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat Nilai thitung 2,183 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan 0,032 < 0> 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat dengan nilai thitung 1,318 < ttabel> 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lokasi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat nilai thitung 5,883 0,05. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal dilihat bahwa diperoleh nilai F hitung adalah 17,680 dengan tingkat signifikansi 0,000. Dengan penggunaan tingkat signifikansi (?) 5%. Berdasarkan Tabel diperoleh 0,000 < 0,05, dan fhitung 6,723 fttabel 3,20

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB