
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffee Shop Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Konsumen...
Author: RONI LUMBAN GAOL
Date: 2024
Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Ke Si Talbak Coffe Shop Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 94 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop.
Hal ini dapat dilihat Nilai thitung 2,183 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan 0,032 < 0> 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat dengan nilai thitung 1,318 < ttabel> 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lokasi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen berkunjung ke Si Talbak Coffe Shop. Hal ini dapat dilihat nilai thitung 5,883
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB