REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN

NUR FATIHA UTAMI NASUTION (2024)

penelitian-analisis-pengaruh-bauran-pemasaran-jasa-terhadap-keputusan-pembelian-pelanggan-yang-dimediasi-oleh-kepercayaan-pada-jne-cabang-utama-medan

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN, ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN...

Author: NUR FATIHA UTAMI NASUTION
Date: 2024
Keywords: ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN
Type: Thesis
Category: penelitian

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB