ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN, ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN...
Author: NUR FATIHA UTAMI NASUTION
Date: 2024
Keywords: ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN
Type: Thesis
Category: penelitian
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA JNE CABANG UTAMA MEDAN
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB