REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Strategi Bauran Pemasaran Dalam Menarik Minat Pengguna Jasa PT Pelindo Multi Terminal

MUHAMMAD FAUZI ADITYA PUTRA (2024)

penelitian-strategi-bauran-pemasaran-dalam-menarik-minat-pengguna-jasa-pt-pelindo-multi-terminal

Strategi Bauran Pemasaran Dalam Menarik Minat Pengguna Jasa PT Pelindo Multi Terminal

Strategi Bauran Pemasaran Dalam Menarik Minat Pengguna Jasa PT Pelindo Multi Terminal, Product, Place, Price, Promotion, Physical Evidence, People...

Author: MUHAMMAD FAUZI ADITYA PUTRA
Date: 2024
Keywords: Product, Place, Price, Promotion, Physical Evidence, People
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product, place, price, promotion, physical evidence, people dan process secara parsial dan simultan terhadap minat pengguna jasa PT Pelindo Multi Terminal. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuisoner yang dilakukan pada pelanggan yang menggunakan jasa PT Pelindo Multi Terminal. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan PT Pelindo Multi Terminal sebanyak 35 pelanggan dengan sampel penelitian menggunakan sampel jenuh yaitu menggunakan seluruh populasi sebanyak 35 pelanggan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil uji parsial untuk variabel - variabel penelitian ini menunjukkan pengaruh positif dan signifikan dari nilai thitung > ttabel yakni pada variabel product (2.149), place (3.393), promotion (-3.308), physical evidence (3.013), people (2.129) dan process (2.288) terhadap minat pengguna jasa PT Pelindo Multi Terminal. Sedangkan hasil pengaruh bauran pemasaran secara bersama – sama terhadap minat pengguna jasa PT Pelindo Multi Terminal. Dimana untuk Adjusted R Square sebesar (0.935). price berpengaruh negatif dan signifikan secara parsial terhadap minat pengguna jasa PT Pelindo Multi Terminal. Terdapat pengaruh signifikan product, place, price, promotion, physical evidence, people dan process secara simultan terhadap minat pengguna jasa PT Pelindo Multi Terminal

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB