
Analisis persepsi, faktor keluarga dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian handphone vivo pada PT. Kaisheng Elektronika Teknologi Medan
Analisis persepsi, faktor keluarga dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian handphone vivo pada PT. Kaisheng Elektronika Teknologi Medan, Persepsi, Faktor Keluarga, Kelas Sosial Dan Keputusan Pembelian...
Author: ISA SINAGA
Date: 2024
Keywords: Persepsi, Faktor Keluarga, Kelas Sosial Dan Keputusan Pembelian
Type: Skripsi
Category: penelitian
Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo pada PT. Kaisheng Elektronika Teknologi Medan. Apakah faktor keluarga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo pada PT. Kaisheng Elektronika Teknologi Medan. Apakah kelas sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo pada PT. Kaisheng Elektronika Teknologi Medan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 86 responden. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Vivo pada PT. Kaisheng Elektronika Teknologi Medan, dimana pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian thitung 3,645 > ttabel 1,989 dan signifikan 0,014 < 0> ttabel 1,989 dan signifikan 0,000 < 0> ttabel 1,989 dan signifikan 0,006 < 0> Ftabel sebesar 2,71 dan siginifikan 0,000 < 0,05.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB