REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis kepercayaan dan Penanganan Keluhan Terhadap Brand Image dan Loyalitas Pelanggan pada Butik Binjaielshop

ADE RIZKA JULIANA (2024)

penelitian-analisis-kepercayaan-dan-penanganan-keluhan-terhadap-brand-image-dan-loyalitas-pelanggan-pada-butik-binjaielshop

Analisis kepercayaan dan Penanganan Keluhan Terhadap Brand Image dan Loyalitas Pelanggan pada Butik Binjaielshop

Analisis kepercayaan dan Penanganan Keluhan Terhadap Brand Image dan Loyalitas Pelanggan pada Butik Binjaielshop, Kepercayaan, Penanganan Keluhan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan...

Author: ADE RIZKA JULIANA
Date: 2024
Keywords: Kepercayaan, Penanganan Keluhan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap brand image, untuk mengetahui pengaruh penanganan keluhan terhadap brand image, untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan penanganan keluhan terhadap brand image, untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui pengaruh kepercayaaan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh brand image dan untuk mengetahui pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh brand image pada butik binjai el shop. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Butik Binjai El Shop tahun 2022 yang berjumlah 7.200 pelanggan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik non probability sample dan pendekatan purposive sampling yang dimana sampel diambil menggunakan kriteria tertentu dan dihitung menggunakan rumus slovin dengan begitu sampel yang diambil sebanyak 98 orang. Teknik pengumpulan data dalam penulisan ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penulisan ini menggunakan Uji Validitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Jalur, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS v. 26. Hasil penelitian pada penelitian ini adalah kepercayaan dan penanganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Kepercayaan dan penanganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan dan penanganan keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh brand image pada Butik Binjai El Shop.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB