
ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT ASTRA INTERNATIONAL TBK (AUTO 2000) GATOT SUBROTO MEDAN
ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT ASTRA INTERNATIONAL TBK (AUTO 2000) GATOT SUBROTO MEDAN, Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Minat Beli...
Author: NIXON JULIANTO SIMANGUNSONG
Date: 2023
Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Minat Beli
Type: Skripsi
Category: penelitian
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap minat beli konsumen pada PT Astra International Tbk Ini adalah pertanyaan penelitian tentang hubungan antara dua atau lebih kombinasi variabel Variabel kualitas produk (X1), citra produk (X2), harga (X3) dan minat beli (Y) digunakan untuk melakukan penelitian ini Populasi yang digunakan sebanyak 450 responden dan sampel sebanyak 82 responden Penelitian ini dilakukan di PT Astra International Tbk (Auto 2000) kualitas produk, brand image dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli Nilai R-squared dari tes penilaian R2 dikoreksi menjadi 0,845 yang dapat disebut dengan koefisien determinasi Pentingnya minat beli (84,5%) dapat ditentukan dan dijelaskan oleh kualitas produk, citra produk dan harga yang ingin dicapai..
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB