REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

PENGARUH E-WOM, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REVISIT INTENTION PADA KONSUMEN JINJIT COFFEE AND BISTRO

RINI NURUL UTARI. S (2023)

penelitian-pengaruh-ewom-perceived-value-dan-customer-satisfaction-terhadap-revisit-intention-pada-konsumen-jinjit-coffee-and-bistro

PENGARUH E-WOM, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REVISIT INTENTION PADA KONSUMEN JINJIT COFFEE AND BISTRO

PENGARUH E-WOM, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REVISIT INTENTION PADA KONSUMEN JINJIT COFFEE AND BISTRO, E-Wom, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Revisit Intention...

Author: RINI NURUL UTARI. S
Date: 2023
Keywords: E-Wom, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Revisit Intention
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-Wom, Perceived Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Pada Konsumen Jinjit Coffee And Bistro. Objek penelitian pada penelitian ini adalah Konsumen Jinjit Coffee And Bistro. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 94 sampel. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Wom, Perceived Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Pada Konsumen Jinjit Coffee And Bistro berpengaruh secara simultan dan persial, dan memiliki hubungan erat di lihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,894 atau 89,4%, artinya Revisit Intention dapat diperoleh dan dijelaskan oleh E-Wom, Perceived Value, dan Customer Satisfaction. Sedangkan sisanya di pengaruhi faktor lain.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB