REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kepercayaan, Pengalaman, Dan Kepuasaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maris Home Interior

MITHA SHARI (2023)

penelitian-analisis-kepercayaan-pengalaman-dan-kepuasaan-terhadap-loyalitas-pelanggan-maris-home-interior

Analisis Kepercayaan, Pengalaman, Dan Kepuasaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maris Home Interior

Analisis Kepercayaan, Pengalaman, Dan Kepuasaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Maris Home Interior, Kepercayaan, Pengalaman, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan...

Author: MITHA SHARI
Date: 2023
Keywords: Kepercayaan, Pengalaman, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh dari kepercayaan, pengalaman, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Maris Home Interior. Populasi pada penelitian ini berjumlah 408 pelanggan dimana jumlah sampel yang diambil sebanyak 80 orang responden. Jumlah sampel ditentukan dengan rumus Slovin dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif dengan data primer-kuantitatif yang diolah dengan aplikasi SPSS versi 24.0. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Penelitian dilakukan di tahun 2023. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, pengalaman, dan kepuasan secara parsial maupun secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Maris Home Interior, dimana variabel kepuasan menjadi variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Kepercayaan, pengalaman, dan kepuasan memberikan kontribusi sebesar 89,5?lam terbentuknya loyalitas pelanggan. Kepercayaan, pengalaman, dan kepuasan juga memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap loyalitas pelanggan.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB