REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Suasana cafe, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan pelanggan Terhadap Minat Berkunjung Konsumen Alfar Coffee Medan Krio.

DWI YULIA SARI (2023)

penelitian-analisis-suasana-cafe-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-pelanggan-terhadap-minat-berkunjung-konsumen-alfar-coffee-medan-krio

Analisis Suasana cafe, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan pelanggan Terhadap Minat Berkunjung Konsumen Alfar Coffee Medan Krio.

Analisis Suasana cafe, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan pelanggan Terhadap Minat Berkunjung Konsumen Alfar Coffee Medan Krio., Suasana Kafé, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Minat...

Author: DWI YULIA SARI
Date: 2023
Keywords: Suasana Kafé, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Minat
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui lebih jelas bagaimana Analisis Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Berkunjung Konsumen Alfar Coffe Medan Krio. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 97 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pembagian kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda yang pengelolahannya dilakukan dengan program SPSS Versi 16. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan Suasana Café berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung konsumen Alfar Coffe Medan Krio, dimana bahwa Thitung 2,991 > Ttabel 1,661 dan signifikan 0,004 < 0> Ttabel 1,661 dan signifikan 0,010 < 0> Ttabel 1,661 dan signifikan 0,000 < 0,05.Suasana café, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung konsumen Alfar Coffe Medan Krio, dimana bahwa Fhitung sebesar 21,301 dengan ? = 0,000 sedangkan Ftabel sebesar 2,71 ? = 0,05 (lihat dalam lampiran tabel F). Probabilitas signifikan ini jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB