
Analisis Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Restoran Saladbar Cabang Medan
Analisis Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Restoran Saladbar Cabang Medan, Analisis Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Restoran Saladbar Cabang Medan...
Author: SRI MEMORY REZEKI HUTAGALUNG
Date: 2023
Keywords: Analisis Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Restoran Saladbar Cabang Medan
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memahami lebih jelas bagaimana Analisis Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Restoran Saladbar Cabang Medan. Metode yang diterapkan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 92 responden. Proses pengumpulan data dilakukan melalui distribusi kuesioner kepada responden. Data yang berhasil dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan metode statistik, yaitu analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan perangkat lunak SPSS Versi 16. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan bahwa persepsi terhadap harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial.. Hasil ini dibuktikan secara statistik bahwa Nilai thitung sebesar 3,817 sedangkan ttabel sebesar 1,662 dan signifikan sebesar 0,000, sehingga thitung 3,817 > ttabel 1,662 dan signifikan 0,000 <0> ttabel 1,662dan signifikan 0,00 < 0,05, maka H2 diterima dan H0 ditolak. Persepsi hargadan lokasi berpengaruh signifikan secara bersamasama terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 44,378 dan signifikan sebesar 0,000. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,488 yang berarti 48,8% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh persepsi harga dan lokasi sedangkan 51,2% dijelaskan oleh faktor lain atau variabel diluar model, seperti kualitas pelayanan, kualitas produk dan lainlain.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB