REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada Kantor Camat Medan Helvetia

Karmelita Zalukhu (2023)

penelitian-faktorfaktor-yang-mempengaruhi-kualitas-pelayanan-pada-kantor-camat-medan-helvetia

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada Kantor Camat Medan Helvetia

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Pada Kantor Camat Medan Helvetia, Transparansi, Akuntabilitas, Partisipasi Publik, Pengawasan Internal...

Author: Karmelita Zalukhu
Date: 2023
Keywords: Transparansi, Akuntabilitas, Partisipasi Publik, Pengawasan Internal
Type: Skripsi
Category: penelitian

Reformasi birokrasi Indonesia yang ditetapkan pada tahun 2010, seiring berjalannya waktu terus mengalami evaluasi untuk mengatasi beberapa masalah, salah satunya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Berdasarkan observasi yang dilakukan di lapangan masih adanya masyarakat yang termarginalisasikan (pengabaian atas hak-hak yang seharusnya didapat oleh masyarakat) baik dari pelayanan administrasi, hingga pelayanan yang lainnya. Sehingga dalam penelitian ini bisa dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Transparansi, Akuntabilitas, Partisipasi Publik, Pengawasan Publik, Kemampuan Pegawai, Fasilitas Kerja, dan Motivasi Kerja simultan maupun parsial terhadap kualitas pelayanan publik . Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, hal ini ditunjukkan oleh penggunaan teknik pengambilan sampel purposive sampling pada jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dimana teknik ini mengambil metode kuesioner dengan menggunakan jenis pertanyaan tertutup. Analisis yang dihasilkan dari data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dengan memiliki hasil pada uji hipotesis bahwa Transparansi, Akuntabilitas, Partisipasi Publik, Pengawasan Internal, Kemampuan Pegawai, Fasilitas Kerja, Motivasi Kerja berpengaruh secara parsial terhadap kualitas pelayanan publik.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB