REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan.

Bagus Dermawan (2023)

penelitian-analisis-harga-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-keputusan-konsumen-pada-cv-koperasi-simpan-pinjam-serdang-indah-mandiri-cabang-marelan-medan

Analisis Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan.

Analisis Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan., Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Nasabah...

Author: Bagus Dermawan
Date: 2023
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Nasabah
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan. Apakah kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan. Apakah harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif, dengan bantuan program SPSS versi 16.0. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 responden. Jenis data menggunakan jenis data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis menggunakan uji regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan uji determinasi.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang Marelan Medan. Harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada CV. Koperasi Simpan Pinjam Serdang Indah Mandiri Cabang

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB