REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di Pondok Indah Pasar Buah Medan

PANGERAN RANDY NANDANA (2023)

penelitian-pengaruh-strategi-pemasaran-terhadap-minat-beli-konsumen-di-pondok-indah-pasar-buah-medan

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di Pondok Indah Pasar Buah Medan

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di Pondok Indah Pasar Buah Medan, Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli...

Author: PANGERAN RANDY NANDANA
Date: 2023
Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli
Type: Skripsi
Category: penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3), dan Promosi (X4) terhadap Minat Beli (Y) Konsumen di Pondok Indah Pasar Buah Medan. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 96 orang responden yang dihitung dengan rumus Zikmund. Teknik sampling yang digunakan nonprobability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Penelitian di lakukan di Pondok Indah Pasar Buah Medan. Penelitian dilakukan di tahun 2022. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah dengan aplikasi SPSS versi 25.0 dengan model regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung dari responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat beli konsumen di Pondok Indah Pasar Buah Medan. Produk, harga, lokasi, dan promosi memberikan kontribusi sebesar 86,7?lam terbentuknya minat beli. Produk, harga, lokasi, dan promosi memiliki hubungan yang sangat kuat terhadap minat beli.

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB