
ANALISIS LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE KEDAN SEI GALANG
ANALISIS LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE KEDAN SEI GALANG, Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen...
Author: BAGUS HARYANTO
Date: 2023
Keywords: Lokasi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Kedan Sei Galang Medan. Objek penelitian pada penelitian ini adalah Konsumen Pada Cafe Kedan Sei Galang Medan. Penelitian dilakukan tahun 2023. Populasi dan sempel penelitian ini berjumlah 88 responden. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 27. Pengujian data yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kedan Sei Galang Medan secara simultan. Hasil parsial menyatakan bahwa Lokasi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kedan Sei Galang Medan, Tetapi pada Kualitas Pelayanan mengatakan negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kedan Sei Galang Medan. Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan juga memiliki hubungan yang sangat erat terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai R sebesar 0,886. Selain itu, 86,6% Kepuasan Konsumen Cafe Kedan Sei Galang Medan dapat dijelaskan dengan lokasi,kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya dapat dijelaskan dengan faktor lain.
Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK
Collections:
Digital Library UNPAB