REPOSITORY

Universitas Pembangunan Panca Budi

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Wahana Aspirasi Bineka

SARAH LORENZA GINTING (2023)

penelitian-analisis-kualitas-pelayanan-harga-dan-aksesibilitas-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-pt-wahana-aspirasi-bineka

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Wahana Aspirasi Bineka

Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Wahana Aspirasi Bineka, Kualitas Pelayanan, Harga, Aksesibilitas, Kepuasan Konsumen...

Author: SARAH LORENZA GINTING
Date: 2023
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Aksesibilitas, Kepuasan Konsumen
Type: Skripsi
Category: penelitian

Analisis penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan, Harga dan Aksesibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Wahana Aspirasi Bineka. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS Versi 16.0. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 konsumen. Pengambilan data primer menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT wahana Aspirasi Bineka, dimana nilai thitung untuk variabel pada Kualitas pelayanan (X1) adalah 2,819 sedangkan ttabel adalah 1,898 dan nilai signifikansi 0,006 < 0> 0,05. Aksesibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Wahana Aspirasi Bineka, dimana nilai thitung untuk variabel pada aksesibilitas (X3) adalah 7,687 sedangkan ttabel adalah 1,898 dan nilai signifikansi 0,000 < 0> Ftabel, 39,811 > 3,104 pada signifikan 0,000 < 0,05).

Files:
LEMBAR JUDUL 1
DAFTAR PUSTAKA
ABSTRAK

Collections:
Digital Library UNPAB